Inter Diklaim Rugi Besar Kehilangan Edin Dzeko dan Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Senin 07 Agu 2023, 20:29 WIB
Striker Fenerbahce, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: Sefa Karacan/Anadolu Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Juventus dan Lazio, Hernanes, merasa bahwa kehilangan Romelu Lukaku dan Edin Dzeko pada musim panas ini akan sangat merugikan Inter Milan.

Inter Milan melewati bursa transfer musim panas tahun ini yang penuh gejolak, baik dari segi kedatangan maupun kepergian pemain. Banyak aktivitas yang berpusat di lini depan skuat Nerazzurri.

Edin Dzeko telah memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Fenerbahce dengan status bebas transfer, alih-alih menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Nerazzurri. Sementara itu, Romelu Lukaku tidak akan kembali setelah drama transfer pada musim panas yang sensasional yang melibatkan Juventus.

Di satu sisi, Marcus Thuram telah tiba untuk menggantikan setidaknya salah satu dari pasangan tersebut. Ada banyak hal menarik seputar perekrutan pemain asal Prancis tersebut. Selain itu, Inter hampir pasti akan merekrut satu penyerang lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Namun, faktanya tetap saja, Inter harus berharap beberapa pemain baru dapat segera menyatu dengan tim dan langsung bekerja keras. Dalam diri Lukaku dan Dzeko, Nerazzurri telah memiliki dua penyerang yang telah terbukti sebagai andalan di lini depan mereka. Keduanya telah menunjukkan kualitas mereka selama beberapa musim di Inter dan Serie A.

Kini, hanya Lautaro Martinez yang tersisa sebagai pencetak gol yang telah terbukti. Kapten baru Nerazzurri ini telah mencetak lebih dari dua puluh gol di Serie A dalam dua musim terakhir. Selain itu, tidak perlu diragukan lagi kesediaannya untuk beradu fisik dengan para pemain bertahan di Serie A.

Di luar pemain asal Argentina tersebut, Inter mengandalkan beberapa pemain yang belum teruji untuk menemukan keseimbangan yang tepat di lini serang. Hernanes lantas menilai bahwa hal tersebut dapat merugikan mereka.

"Inter telah kehilangan Romelu Lukku dan Edin Dzeko, itu akan merugikan mereka," ujar Hernanes kepada FirenzeViola.it.

"Mereka adalah dua penyerang top," pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Romelu Lukaku, Hernanes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-diklaim-rugi-besar-kehilangan-edin-dzeko-dan-romelu-lukaku
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini