Inter Diklaim Akan Kesulitan Pertahankan Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Des 2019, 06:46 WIB
Inter Diklaim Akan Kesulitan Pertahankan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Inter Milan, Sandro Mazzolla, mengklaim mantan timnya itu tidak akan mudah untuk mempertahankan Lautaro Martinez dari kejaran Barcelona. Pasalnya Mazzolla menilai Lautaro sebagai salah satu properti terpanas di Eropa pada saat ini.

Penampilan Lautaro di musim ini terus menuai pujian dari kalangan. Pasalnya striker asal Argentina itu menunjukkan performa yang menjanjikan dengan mencetak 13 gol bagi Inter Milan di semua kompetisi. Bahkan di usianya kini yang baru 22 tahun, Lautaro dianggap salah satu prospek menjanjikan di Eropa.

Tidaklah mengherankan jika pada akhirnya beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona tertarik untuk mendatangkannya. Menanggapi hal tersebut, Mazzolla justru mengklaim Inter akan sulit menahan kepergian Lautaro ke klub lain.

"Dia tipe pemain yang sangat saya sukai," ujar Mazzolla kepada Goal.

"Ketika saya menonton pertandingan, biasanya saya dapat menebak apa yang akan dilakukan oleh penyerang tetapi tidak pada Martinez. Dia selalu mengejutkan saya."

"Dia bukan saja bisa mengecoh saya, tetapi dia juga bisa melakukan itu kepada bek klub manapun. Dia fenomenal."

"Apakah Inter bisa mempertahankannya? Akan sangat sulit."

"Mereka mungkin harus menjual beberapa pemain dahulu untuk melakukan itu, tetapi saya akan melakukan segalanya agar dia bertahan," pungkasnya.

Bukan hanya Barca, dua klub papan atas Premier League yakni Manchester United dan Manchester City juga diwartakan tertarik untuk menggunakan jasa Lautaro.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Sandro Mazzolla

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini