Inter Datangkan Josep Martinez, dan Kirimkan Gaetano Oristanio ke Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 21 Jun 2024, 07:30 WIB
Josep Martinez

Josep Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan siap datangkan kiper Josep Martinez, dimana mereka akan membayar 15 juta Euro secara tunai dan pinjamkan Gaetano Oristanio ke Genoa.

Kedua klub sudah berada di ambang kesepakatan untuk mendapatkan target Manchester United tersebut dan selama beberapa hari terakhir telah mendiskusikan sejumlah pemain muda potensial yang dapat dimasukkan dalam kesepakatan.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, keputusan telah dibuat, dimana Genoa meminta Gaetano Oristanio sebagai bagian kesepakatan untuk melepas Josep Martinez ke Inter Milan di musim panas ini.

Namun Oristanio didatangkan dengan status pinjaman, bukan sebagai pemain yang didatangkan dengan transfer permanen. Sementara untuk Martin Satriano, dipastikan akan bata dimasukkan ke dalam kesepakatan.

Masalahnya belum sepenuhnya selesai, karena sumber yang sama menunjukkan bahwa jika Inter menjual sang gelandang ke Liguria, dimana dia akan dihargai 5 juta Euro, mengurangi jumlah uang tunai yang dibayarkan menjadi 10 juta Euro.

Pemain internasional Italia U-21 ini merupakan produk akademi muda Nerazzurri dan menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di Cagliari, di mana ia tampil mengesankan dengan mencetak dua gol dan satu asis dalam 25 pertandingan Serie A.

Sebelumnya, ia menghabiskan dua tahun di Belanda bersama FC Voldendam. Oristanio dapat bermain dalam berbagai peran, mulai dari gelandang kreatif hingga False 9 dan juga telah banyak dikaitkan dengan kemungkinan dipinjamkan ke Venezia.

Artikel Tag: Josep Martinez, Inter Milan, Gaetano Oristanio, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-datangkan-josep-martinez-dan-kirimkan-gaetano-oristanio-ke-genoa
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini