Inter dan Sala Berseteru, Milan Optimistis Soal Proyek Stadion Baru

Penulis: Nur Afifah
Senin 22 Mar 2021, 21:19 WIB
Rencana stadion baru Milan

Rencana stadion baru Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan masih optimistis terkait rencana pembangunan stadion baru mereka meski dengan perseteruan antara Walikota Giuseppe Sala dan Inter.

Pembangunan stadion baru bagi Rossoneri dan Nerazzurri berjalan lambat lantaran kesulitan birokrasi dengan proyek sebesar itu, dan setiap ada terobosan yang dilakukan selalu ada masalah yang menghampiri.

Awal pekan ini, Sala membenarkan bahwa ketidakpastian situasi kepemilikan Inter menjadi alasan penundaan proyek stadion baru tersebut dan ia menyarankan klub untuk memperjelas posisi mereka di masa depan atau ia tidak akan memberikan izin terhadap proyek tersebut.

Nerazzurri pun membalas komentar sang walikota dengan pernyataan resmi yang membuat keluh-keras mereka terdengar keras.

"FC Internazionale Milano memiliki sejarah yang luar biasa besar. Itu ada sebelum Walikota Sala dan akan terus ada saat masa jabatannya berakhir. Kami mendapati komentar dari Walikota Milano bersifat ofensif terhadap pemilik, tidak hormat terhadap sejarah dan kenyataan klub dan jutaan fans di Milano dan di seluruh penjuru dunia, belum lagi relevan untuk proses administrasi pada Stadion Baru untuk proyek Milan. Jika terkonfirmasi bahwa Inter dan Pemilik tidak diapresiasi oleh administrasi saat ini, kami tahu bagaimana mengambil keputusan yang konsekuen," demikian keterangan pihak klub.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri belum menanggapi situasi proyek stadion mereka saat ini setelah perselisihan antara rival sekota dan walikota mereka. Kendati demikian, meski dengan ketegangan tersebut, pihak klub tetap optimistis lantaran proyek tersebut tak hanya penting bagi kedua tim, tetapi juga bagi perkembangan kota Milano sendiri dan sepak bola Italia.

Artikel Tag: Milan, Inter, Sala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-sala-berseteru-milan-optimistis-soal-proyek-stadion-baru
2058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini