Inter dan Parma Turut Berduka atas Meninggalnya Matija Sarkic

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 18 Jun 2024, 02:45 WIB
Matija Sarkic

Matija Sarkic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Klub Serie A, Inter Milan dan Parma turut berduka atas meninggalnya kiper Millwall, Matija Sarkic dengan mengirim pesan kepada klub tersebut.

Pihak klub mengumumkan kematian mendadak yang tragis dari penjaga gawang mereka, Matija Sarkic. Pemain internasional Montenegro itu berusia 26 tahun, dimana dia melaporkan jika Sarkic pingsan di apartemen di Budva, Montenegro.

"Millwall Football Club benar-benar terpukul untuk mengumumkan bahwa Matija Sarkic telah meninggal dunia pada usia 26 tahun," tulis pihak EFL Championship dalam sebuah pernyataan resmi.

"Sarkic, kiper nomor satu The Lions, membuat 33 penampilan untuk klub sejak bergabung dari Wolverhampton Wanderers pada Agustus 2023. Sebagai pemain Montenegro, Matija dengan bangga mewakili negaranya dalam berbagai kesempatan.”

"Semua orang di klub mengirimkan cinta dan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman Matija pada saat yang sangat menyedihkan ini. Klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut pada saat ini dan meminta agar privasi keluarga Matija dihormati."

Beberapa klub di Inggris dan Eropa, serta UEFA dan FIFPRO, menyampaikan belasungkawa melalui media sosial.

Juara Serie A, Inter Milan, menyampaikan ucapan duka cita melalui media sosial X, "FC Internazionale Milano ingin menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Matija Sarkic. Pikiran kami bersama keluarga sang pemain."

Tim yang baru saja dipromosikan, Parma, juara Serie B musim 2023-24 bergabung dengan Nerazzurri: "Berita yang sangat menyedihkan. Pikiran semua orang di Parma Calcio bersama keluarga Matija dan Millwall." ujar Ducali di X

Artikel Tag: Matija Sarkic, Inter Milan, Parma, Millwall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-parma-turut-berduka-atas-meninggalnya-matija-sarkic
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini