Inter dan Milan Berebut Tanda Tangan Scamacca dan Mattia Viti

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Mar 2022, 00:00 WIB
Mattia Viti

Mattia Viti/ calciohellas.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dan AC Milan kembali bersaing dalam perebutan pemain. Kali ini keduanya sama sama mengincar Gianluca Scamacca dan Mattia Viti.

Laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, menyebut jika Inter Milan dan AC Milan akan kembali terlibat dalam persaingan perburuan pemain. Kali ini keduanya sama-sama menginginkan striker Gianluca Scamacca dan bek Mattia Viti.

Scamacca merupakan target utama Nerazzurri di jendela transfer musim panas nanti. Pemain Sassuolo tersebut dilaporkan sudah siap bergabung dengan Inter sebagai pengganti jangka panjang untuk Edin Dzeko.

Namun Inter tidak sendiri, ada banyak klub yang mengincar tanda tangan pemain 22 tahun tersebut, termasuk Milan. Rossoneri dilaporkan ingin mendatangkan Scamacca sebagai pengganti jangka panjang striker utama mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Dalam perburuan tanda tangan Scamacca, Inter lebih diuntungkan karena sosok Beppe Marotta yang punya hubungan khusus dengan CEO Sassuolo. Kedua belah pihak bahkan sudah bicara cukup intens terkait transfer jebolan akademi AS Roma tersebut.

Selain Scamacca, Inter sendiri sebenarnya sedang mengincar pemain Sassuolo lainnya, yakni Davide Fratesi. Namun misi Inter terbilang sulit, mengingat Frattesi sendiri cenderung ingin bertahan bersama tim Neroverdi demi mencari menit bermain yang tinggi.

Sementara untuk Viti, keduanya tim sama-sama membutuhkan sosok bek tengah muda untuk memperkuat sistem pertahananya. Terlebih Inter yang saat ini sedang membutuhkan sosok bek tengah baru sebagai antisipasi kepergian Stefan de Vrij.

Artikel Tag: Mattia Viti, Inter Milan, AC Milan, Gianluca Scamacca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-milan-berebut-tanda-tangan-scamacca-dan-mattia-viti
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini