Inter dan Juve Sama-sama Pantau Perkembangan Kaloyan Kostov

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 18:10 WIB
Inter dan Juve Sama-sama Pantau Perkembangan Kaloyan Kostov

Kaloyan Kostov/ football5star.com

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Juventus berebut pemain muda asal Bulgaria, Kaloyan Kostov. Pemain 16 tahun tersebut kini bermain untuk Septemvri Sofia.

Inter Milan dan Juventus sama-sama tertarik menandatangani pemain muda yang kini bermain untuk Septemvri Sofia, Kaloyan Kostov. Kedua klub dikabarkan sudah mengajukan penawaran resmi mereka, dan penawaran tersebut langsung diterima oleh presiden klub, Rumen Chander.

"Dalam satu setengah tahun terakhir kami telah menerima banyak penawaran penghargaan untuk Kostov, tidak hanya dari Juventus dan Benfica," ujar Chander dalam sebuah wawancara dengan media asal Bulgaria, KotaSport.com.

“Kostov punya kualitas dan bukan kebetulan dia selalu jadi bagian dari timnas diatas kelompok usianya. Kami juga telah menerima penawaran resmi untuknya dari Juventus dan Inter Milan.”

Kostov saat ini berusia 16 tahun, namun saat ini pemain yang biasa bermain sebagai bek tengah tersebut sudah jadi bagian dari timnas Bulgaria U-17, dan bahkan U-19. Di usianya yang sangat muda, Kostov pun telah masuk jadi salah satu pemain tim utama Septemvri Sofia.

Sesuai dengan misi Suning untuk membangun klub dengan fondasi pemain muda, Kostov dinilai sebagai investasi masa depan klub.

Selain Kostov, Inter pun saat ini sedang berusaha mendatangkan pemain muda asal Brescia, Sandro Tonali dan penyerang PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren. Kedua pemain tersebut dianggap sebagai bakat alami sepakbola, dan calon bintang di masa depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Kaloyan Kostov, Septemvri Sofia

942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini