Inter dan AS Roma Saling Sikut Dapatkan Bek Torino Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 15 Nov 2020, 15:37 WIB
Armando Izzo jadi rebutan Inter dan AS Roma pada bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

Armando Izzo / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Torino dipastikan bakal menjual defender Armando Izzo pada bursa transfer Januari nanti. Situasi ini pun sudah dipantau oleh sejumlah klub raksasa Serie A, di antaranya AS Roma serta Inter Milan.

Sejak Torino kedatangan pelatih baru yaitu Marco Giampaolo, Izzo sudah tak masuk dalam skema eks pelatih AC Milan tersebut.

Selain karena gaya mainnya yang tidak cocok dengan pakem sang pelatih, rentetan cedera yang dialami oleh sang bek juga turut andil dalam minimnya menit bermain Izzo di musim ini.

Sepanjang musim kompetisi tahun 2020/21, bek berumur 28 tahun itu hanya sekali saja membela Il Toro yaitu saat keok 0-1 melawan Fiorentina di partai pembuka Serie A tanggal 19 September yang lalu.

Melansir dari Tuttosport dan juga Calciomercato, keduanya menulis jika Torino bakal mengupayakan segala cara untuk menjual sang bek di bursa transfer musim dingin nanti.

Karena Armando Izzo sangat piawai apabila ditempatkan dalam formasi tiga bek, Tuttosport dan Calciomercato melaporkan jika AS Roma dan Inter akan jadi destinasi berikutnya bagi sang defender.

Bicara soal harga jualnya, Il Toro disebut mematok angka di antara 20-25 juta Euro untuk bek timnas Italia tersebut.

Rival sekota Juventus itu tidak masalah dengan bagaimana metode pembayarannya entah itu secara tunai ataupun peminjaman dulu selama satu musim.

Artikel Tag: Inter, AS Roma, Torino, Armando Izzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-as-roma-saling-sikut-dapatkan-bek-torino-ini
1901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini