Inter dan AC Milan Terlibat Persaingan Untuk Dapatkan Mario Hermoso

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 12:45 WIB
Mario Hermoso

Mario Hermoso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mario Hermoso sepertinya akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim. Laporan mengklaim AC Milan dan Inter Milan sedang berjuang mendapatkannya.

Menurut El Gol Digital, Mario Hermoso hampir pasti akan meninggalkan Atletico Madrid yang saat ini sudah pasrah kehilangannya dengan status bebas transfer, sementara rombongan pemain bertahan tersebut terus menjajaki destinasi potensial.

Inter Milan menganggap Hermoso sebagai salah satu bek terbaik di LaLiga dan telah menyampaikan hal tersebut kepada pihak-pihak yang mengurusi kepentingannya. Mereka cukup tertarik dengan ide mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Menurut sumber yang dekat dengan Inter, Hermoso dapat menandatangani kontrak empat tahun dengan gaji 5 juta Euro per musim. Namun sang pemain memiliki gaji sebesar 8 juta Euro bersama Atleti, sehingga dibutuhkan negosiasi lebih lanjut.

Laporan tersebut menambahkan bagaimana sumber yang dekat dengan bek asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa AC Milan juga telah menjalin komunikasi secara intens dengan pihak Hermosa, bahkan sejak sekitar bulan Januari.

Namun statusnya sama seperti Inter, Milan pun akan kembali menegosiasikan gaji yang diterima oleh sang pemain, meski kecenderungan pihak rossoneri adalah menunggu dan memperbanyak opsi bidikan kepada pemain muda.

Pemain berusia 28 tahun itu berada di tahun terakhir kontraknya dengan Los Rojiblancos yang berarti bahwa klub mana pun yang menyetujui persyaratan dengannya dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak sebelum musim panas.

Artikel Tag: Mario Hermoso, Atletico Madrid, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-ac-milan-terlibat-persaingan-untuk-dapatkan-mario-hermoso
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini