Inter Cuma Menang Tipis Atas Genoa, Kristjan Asllani: Kami Kelelahan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Mar 2024, 11:30 WIB
Kristjan Asllani / via Getty Images

Kristjan Asllani / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kristjan Asllani menyebut penggawa Inter Milan sedikit merasa kelelahan, usai menang tipis 2-1 atas Genoa dini hari tadi (5/3).

Inter Milan menjamu Genoa di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-27 Serie A 2023/24.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol-gol dari Kristjan Asllani dan Alexis Sanchez, gawang Nerazzurri akhirnya bobol lewat aksi Johan Vasquez di menit ke-54.

Dari situ Genoa sempat merepotkan pertahanan Inter dan nyaris saja menyamakan kedudukan.

Namun kemenangan 2-1 tetap menjadi milik Inter dan Kristjan Asllani bilang kalau timnya mengalami fase lelah sehingga cuma bisa menang tipis atas Genoa.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Genoa datang ke sini dengan semangat tinggi dan mereka memainkan sepakbola yang bagus," ucap Asllani kepada Sky Sport Italia.

"Ada sedikit rasa lelah dari tim di babak kedua. Namun tiga poin ini sangat fundamental untuk kami dan kami ingin terus melanjutkan status pemimpin di klasemen."

Dengan kemenangan atas Genoa, Inter semakin mantap di puncak klasemen Liga Italia dengan margin 15 poin atas Juventus di peringkat kedua.

Kendati begitu, meski Inter sudah duduk nyaman sebagai capolista, Asllani tidak mau jemawa dan meminta rekan-rekannya untuk fokus di 11 laga sisa demi merebut titel Scudetto.

Asllani pun bahkan meminta seluruh penggawa Inter untuk langsung fokus menyambut laga berikutnya, yaitu melawan Bologna di tanggal 10 Maret.

"Kami tahu (keunggulan) ini adalah keuntungan besar. Namun Bologna sudah menanti kita," lanjut gelandang asal Albania.

"Laga nanti juga akan fundamental bagi kita dan kita akan ke sana untuk berharap melanjutkan tren positif ini," tutupnya.

Artikel Tag: Kristjan Asllani, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-cuma-menang-tipis-atas-genoa-kristjan-asllani-kami-kelelahan
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini