Inter Buka Peluang Tukar Valentino Lazaro dengan Bek Atalanta ini

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 09:51 WIB
Pemain sayap Inter Milan, Valentino Lazaro.

Valentino Lazaro. (Foto: Zed Jameson/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, diwartakan tengah mempertimbangkan untuk menukar Valentino Lazaro dengan bek Atalanta, Berat Djimsiti, di musim panas tahun ini. Lazaro sendiri merupakan pemain yang diincar oleh La Dea.

Usai menjalani masa peminjaman selama satu musim di Benfica, Valentino Lazaro kemungkinan besar akan dilepas oleh Inter Milan pada musim panas tahun ini. Pasalnya pemain asal Austria tersebut tak masuk ke dalam rencana Simone Inzaghi pada musim depan.

Di sisi lain Lazaro merupakan pemain yang diinginkan oleh Atalanta. La Dea diwartakan siap mengajukan tawaran pembelian secara tunai atau memasukkan nama salah satu pemainnya ke dalam kesepakatan transfer.

Berdasarkan kabar yang disampaikan oleh jurnalis Italia, Marco Barzaghi, Inter dan Atalanta diwartakan akan segera melakukan pertemuan untuk menuntaskan transfer tersebut. Kabarnya Inter akan meminta La Dea memasukkan nama Berat Djimsiti sebagai bagian dari kesepakatan. Bek berusia 29 tahun tersebut diinginkan oleh Inter karena sangat terampil dalam menjalankan skema tiga bek sejajar seperti yang belakangan ini digunakan oleh Nerazzurri.

"Inter sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran dengan Atalanta yang melibatkan Lazaro dan Djimsiti," ujar Barzaghi seperti dilansir dari FCInter1908.

"Pertukaran ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk menopang pertahanan Inter, dan kedatangannya memungkinkan mereka untuk memindahkan posisi Dimarco ke bek sayap kiri secara permanen."

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Atalanta, Berat Djimsiti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-buka-peluang-tukar-valentino-lazaro-dengan-bek-atalanta-ini
2227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini