Inter Bisa Dapat Dana 308 Miliar dari Penjualan Stefano Sensi dan Pirola

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 09:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi.

Stefano Sensi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, diwartakan tengah bersiap untuk melepas Stefano Sensi dan Lorenzo Pirola ke Monza pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya dari penjualan dua pemain tersebut, Nerazzurri bisa mengantongi 308 miliar rupiah.

Monza yang sebelumnya sudah dipastikan promosi ke Serie A musim depan telah mempermanenkan status kiper Inter Milan, Michele Di Gregorio, seharga 4 juta euro setelah menjalani masa peminjaman selama dua musim terakhir. Dalam kontrak peminjaman Di Gregorio, Monza memang memiliki kewajiban untuk mempermanenkan sang penjaga gawang jika berhasil promosi ke kasta tertinggi sepak bola Italia.

Dilansir dari FCInterNews, namun Di Gregorio bukan pemain Inter terakhir yang akan merapat ke Monza pada musim panas tahun ini. Kabarnya La Beneamata juga berniat untuk melepas dua pemain lainnya yakni Stefano Sensi dan Lorenzo Pirola. Jika keduanya jadi dibeli oleh klub milik Silvio Berlusconi tersebut, Inter akan mengantongi dana segar senilai 20 juta euro atau setara dengan 308 miliar rupiah.

Dalam laporan tersebut, direktur Inter diwartakan akan segera bertemu perwakilan Momza dalam beberapa hari ke depan. Tujuannya tak lain adalah untuk membahas kemungkinan transfer kedua pemain tersebut.

Khusus bagi Sensi, sang pemain memang sudah tak masuk rencana Simone Inzaghi. Bahkan pada paruh kedua musim lalu dirinya menjalani masa peminjaman di Sampdoria untuk mendapatkan menit bermain.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Inter Milan, monza, Lorenzo Pirola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-bisa-dapat-dana-308-miliar-dari-penjualan-stefano-sensi-dan-pirola
1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini