Inter Berharap Dapat Cuan dari Penjualan Joaquin Correa dan Martin Satriano

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 14:54 WIB
Joaquin Correa.

Joaquin Correa. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan berharap mendapatkan dana yang cukup di bursa transfer musim panas dari penjualan dua penyerang mereka, Joaquin Correa dan Martin Satriano.

Pemimpin klasemen sementara Serie A ini hanya akan mampu membelanjakan dana untuk pemain baru dengan menjual beberapa pemain mereka saat ini. Jadi dilansir dari FcInter1908, Nerazzurri berharap dapat menjual Joaquin Correa dan Martin Satriano ke klub Ligue 1 pada musim panas tahun ini.

Meskipun kedua striker tersebut saat ini sedang mengadu nasib di Prancis, situasi mereka sangat berbeda. Dalam kasus Correa, Olympique Marseille akan memiliki kewajiban untuk membelinya jika mereka berhasil lolos ke Liga Champions. Hal ini akan membuat klub asal Prancis tersebut harus mengeluarkan biaya sebesar 10 juta euro.

Tim asal Perancis ini tidak mungkin dapat mencapai hal tersebut melalui liga domestik, karena mereka saat ini terpaut 10 poin dari zona Liga Champions. Namun, OM kini telah mencapai babak semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Benfica dalam babak adu penalti. Correa sendiri mencetak salah satu gol dari tendangan penalti tersebut.

Marseille akan bertemu Atalanta di babak semifinal, dan Inter Milan tentunya akan mendukung tim asal Prancis tersebut. Bagaimanapun, Nerazzurri tidak memiliki rencana untuk mempertahankan pemain asal Argentina tersebut, dan hal yang sama berlaku untuk Marseille yang tidak terkesan dengan penampilannya musim ini.

Namun, sang raksasa Ligue 1 tidak akan memiliki banyak pilihan jika mereka memenangkan Liga Europa dan kemudian lolos ke Liga Champions musim depan.

Adapun Satriano, ia telah berhasil merebut posisi starter di Brest. Klub ini telah menjadi kuda hitam di Ligue 1 musim ini, saat ini mereka duduk di posisi kedua klasemen. Mereka berada di jalur yang tepat untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun demikian, tim asal Prancis itu tidak memiliki opsi untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun asal Uruguay itu setelah musim ini.

Namun, Inter akan dengan senang hati menegosiasikan penjualan dengan Brest yang mungkin memiliki sumber daya untuk melakukan kesepakatan jika mereka mencapai Liga Champions.

Artikel Tag: joaquin correa, Martin Satriano, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-berharap-dapat-cuan-dari-penjualan-joaquin-correa-dan-martin-satriano
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini