Inter, Atletico dan Lyon berebut Tanda Tangan Gelandang Getafe

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Jun 2020, 07:30 WIB
Inter, Atletico dan Lyon berebut Tanda Tangan Gelandang Getafe

Mauro Arambarri/ Marca.com

Berita Transfer: Inter Milan incar Mauro Arambarri dari Getafe. Nerazzurri akan berhadapan dengan Atletico Madrid dan Lyon yang sudah lebih dulu bergerak.

Inter Milan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang tengah Getafe, Mauro Arambarri. Menurut media asal Spanyol, Mundo Deportivo, pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat terkesan dengan karakter permainan Arambarri.

Arambarri sendiri masih punya kontrak dengan Getafe hingga akhir musim 2022/2023. Namun Azulones bersedia untuk melepas di bursa transfer musim panas nanti dengan menawarkan klausul rilis sang pemain sebesar 25 juta euro.

Inter tidak sendiri dalam misi mengejar tanda tangan pemain 24 tahun tersebut. Klub Ligue 1, AS Monaco dikabarkan siap untuk mengaktifkan klausul rilis pemain asal Uruguay tersebut demi bisa membawanya kembali ke Prancis di musim panas nanti.

Selain Lyon, Inter harus berhadapan dengan Atletico Madrid yang sudah cukup lama menginginkan Arambarri. Mantan pemain Bordeaux tersebut akan menempati posisi kosong yang ditinggalkan Gabi untuk bergabung dengan klub Liga Qatar, Al Sadd di tahun 2018 silam.

Namun kesepakatan untuk Arambarri baru akan terlaksana setelah Los Colchoneros berhasil menjual Thomas Partey. Pemain 26 tahun tersebut kini sedang diperebutkan oleh dua klub Premier League, Arsenal dan Manchester United.

Musim ini, Arambarri tampil cemerlang bersama Getafe. Pemain dengan tinggi 175 cm tersebut berhasil mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Mauro Arambarri, Getafe, Atletico Madrid

1910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini