Inter Atau Madrid, Maicon Tetap Senang

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Inter Atau Madrid, Maicon Tetap Senang

Inter Atau Madrid, Maicon Tetap Senang

Ligaolahraga.com -

Douglas Maicon telah mengungkapkan bahwa dirinya akan sama senangnya, baik tinggal di Inter milan ataupun bila bergabung dengan Jose Mourinho di Real Madrid musim panas ini.

Mourinho telah mengincar bek kanan Brasil tersebut sejak kedatangannya di Santiago Bernabeu dua bulan lalu. Namun kata sepakat tampaknya masih jauh bagi keduanya, karena Inter masih menginginkan keberadaan Maicon di Guiseppe Meazza, kecuali El Real Sudi Mengeluarkan uang sebesar 30 juta Euro.

"Ini adalah kesepakatan halus. Sebelum pergi ke Piala Dunia saya mengadakan pembicaraan dengan agen saya yang sekarang berbicara ke Inter," ujar Maicon pada Radio Globo Sao Paulo.

"Kalau aku pergi, aku akan melakukannya dengan kepala terangkat tinggi. Kalau aku tinggal aku akan senang karena saya memiliki kontrak sampai 2014.

"Saya sudah bekerja dengan Mourinho dan saya ingin dilatih oleh dia lagi. Aku ingin pergi ke sana. Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Tapi itu tidak tergantung pada saya.

"Mourinho mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya berada di Madrid, tapi tinggal di Inter tidak akan saya kecewa. Saya senang di klub, yang telah memberi saya banyak kredibilitas di tingkat internasional," pungkas bek berusia 28 tahun tersebut. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-atau-madrid-maicon-tetap-senang
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini