Inter Akhirnya Lolos ke Liga Champions, Andre Onana Mengaku Lega

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Mei 2023, 05:50 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper Inter Milan, Andre Onana, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya mengamankan tiket ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan. Kepastian itu mereka dapatkan usai mengalahkan Atalanta.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka menjamu Atalanta di San Siro, Minggu (28/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Nerazzurri meraih kemenangan 3-2 berkat gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku, Nicolo Barella dan Lautaro Martinez. Sementara dua gol balasan La Dea tercipta melalui aksi Mario Pasalic dan gol bunuh diri Andre Onana.

Bukan hanya itu, dengan kemenangan ini posisi Inter naik ke peringkat kedua dengan koleksi 69 poin. Mereka unggul delapan angka dari tim arahan Gian Piero Gasperini di peringkat kelima. Artinya, dengan satu laga tersisa, Inter dipastikan tidak akan terlempar keluardari posisi empat besar klasemen akhir dan berhak tampil di Liga Champions musim depan.

Andre Onana mengaku lega usai Inter mengamankan posisi di empat besar. Onana berharap Inter terus melanjutkan performa impresif mereka di masa yang akan datang.

"Hari ini seperti sebuah laga final," ujar Onana kepada InterTV.

"Sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kami, mungkin pertandingan terpenting musim ini."

"Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini, dan karena telah mencapai tujuan ini. Sekarang mari kita terus melangkah seperti ini."Tutup penjaga gawang asal Kamerun tersebut.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-akhirnya-lolos-ke-liga-champions-andre-onana-mengaku-lega
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini