Inter Akan Sodorkan Perpanjangan Kontrak Untuk Nicolo Barella

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jul 2021, 15:00 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan segera gelar negosiasi perpanjangan kontrak Nicolo Barella. Nerazzurri berharap bisa mempertahankan pemain 24 tahun tersebut hingga akhir Juni 2025.

Inter Milan dilaporkan akan segera menggelar negosiasi untuk membicarakan perpanjangan kontrak gelandang tengah Nicolo Barella. Nerazzurri berharap bisa mempertahankan pemain 24 tahun tersebut hingga akhir Juni 2025.

Dilansir dalam L'Interista, saat ini Barella masih fokus membela Italia di ajang Euro 2020, sehingga pembicaraan kontrak sangat mungkin terjadi setelah ajang tersebut selesai.

Pihak Barella sendiri sangat terbuka dengan opsi perpanjangan kontrak tersebut, hanya saja mantan pemain Cagliari tersebut meminta kenaikan gaji yang cukup tinggi. Hal ini cukup wajar, dan Inter dinilai wajib mempertimbangkan permintaannya tersebut.

Kontrak Barella dengan Inter baru akan selesai pada Juni 2024. Namun belakangan banyak klub yang mulai tertarik meminangnya, sehingga Inter dinilai wajib bergerak cepat memperbaharui kontraknya, terutama meningkatkan klausul rilis sang pemain.

Terlepas dari Italia berhasil memenangkan gelar juara Euro 2020 atau tidak, pencapaian Barella bersama Gli Azzurri dipastikan akan membuat harga sang pemain terkerek naik. Namun Nerazzurri memastikan jika sang pemain tidak akan dijual.

Barella diharapkan akan jadi tulang punggung Inter di musim depan, bersama dengan Hakan Calhanoglu yang baru didatangkan dari AC Milan.

Selain Barella, Inter pun sedang berusaha menyelesaikan perpanjangan kontrak Lautaro Martinez. Striker asal Argentina tersebut masih belum bergabung di pusat pelatihan pramusim karena masih menjalani laga pamungkas Copa America melawan Brasil.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-akan-sodorkan-perpanjangan-kontrak-untuk-nicolo-barella
1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini