Inter Akan Sodorkan Kontrak Baru Untuk Daniele Padelli

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 23:30 WIB
Inter Akan Sodorkan Kontrak Baru Untuk Daniele Padelli

Daniele Padelli/ goal.com

Berita Liga Italia: Daniele Padelli akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Inter Milan. Pemain 34 tahun tersebut akan berperan sebagai penjaga gawang ketiga Inter.

Menurut laporan dari outlet berita Italia, FCInterNews.it, Daniele Padelli akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Inter Milan dalam beberapa hari mendatang. Hal ini menyusul kontrak perpanjangan sementara dirinya yang sudah habis.

Sebelumnya, Padelli menandatangani perjanjian kontrak jangka pendek agar bisa meneruskan kampanye musim 2019/20 yang tertunda akibat dari pandemi COVID-19. Kontrak tersebut akan berakhir dalam beberapa hari mendatang, dan kontrak baru pun sudah disiapkan.

Pemain 34 tahun tersebut akan diikat dengan kontrak baru hingga akhir musim 2020/21. Di musim baru nanti, peran Padelli akan sedikit berubah. Jika di musim kemarin dia berposisi sebagai penjaga gawang kedua, wakil dari Handanovic, di musim ini dia akan bekerja sebagai penjaga gawang ketiga.

Belum diketahui siapa yang akan memegang peran sebagai kiper kedua Inter di musim depan. Namun untuk saat ini, kemungkinan besar Inter akan memanfaatkan tenaga kiper muda asal Rumania, Ionut Radu yang baru pulang dari masa pinjamannya bersama Parma.

Di musim kemarin, kiper yang sudah membela Inter sejak musim panas 2017 tersebut tampil sebanyak 8 kali di semua kompetisi. Dari kesempatan tersebut, Padelli banyak menerima kritik karena kebobolan delapan gol, dan hanya mencatatkan tiga clean sheet.

Artikel Tag: Daniele Padelli, Inter Milan

1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini