Insigne Pilih Hengkang ke MLS, Atletico Madrid Gigit Jari

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Jan 2022, 12:29 WIB
Insigne

Lorenzo Insigne (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan harus gigit jari setelah salah satu pemain incaran mereka, Lorenzo Insigne memilih untuk hengkang ke MLS. Bintang Napoli tersebut telah menolak tawaran yang juga datang dari West Ham dan Newcastle United.

Bintang Napoli, Lorenzo Insigne kabarnya telah menolak semua tawaran yang berasal dari klub-klub papan atas Eropa dan lebih memilih pindah ke MLS. Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, sang pemain telah menolak tawaran dari Atletico Madrid, West Ham United dan Newcastle United. Ia lebih memilih kesepakatan yang menguntungkan secara keuangan dan dikabarkan telah ditawarkan oleh klub MLS, Toronto.

Klub yang berasal dari Kanada tersebut menawarkan gaji sebesar 13 Juta Dolar Amerika (sekitar Rp. 182 Miliar) ditambah 5 Juta Dolar Amerika (sekitar Rp. 70 Miliar) yang berkaitan dengan penampilan seperti jumlah gol yang dicetak dan jumlah pertandingan yang dimainkannya.

Mengingat stigma yang menganggap MLS merupakan sebuah liga di mana para pemain akan pensiun, maka sebuah keputusan mengejutkan dari Insigne yang memilih pindah ke sana dalam waktu dekat.

Pemain yang saat ini berusia 30 tahun telah bergabung dengan Napoli selama 10 tahun terakhir dengan mencetak 114 gol serta 91 assist dalam 415 penampilannya di semua kompetisi. Mengingat sang pemain nampaknya masih mampu untuk bermain di level papan atas sepak bola Eropa dalam beberapa tahun berakhir jadi keputusannya membuat bingung. Kontraknya akan habis di musim panas nanti, sehingga ia bisa menyetujui kesepakatan dengan klub lain menjelang akhir musim ini.

Artikel Tag: insigne, Napoli, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/insigne-pilih-hengkang-ke-mls-atletico-madrid-gigit-jari
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini