Insigne Cedera Lagi, Publik MLS Masih Harus Menunggu Aksinya

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Jul 2022, 14:44 WIB
Insigne Cedera Lagi, Publik MLS Masih Harus Menunggu Aksinya

Lorenzo Insigne / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lorenzo Insigne harus menunggu setidaknya dua minggu lagi untuk melakoni debutnya di kasta tertinggi sepak bola AS, MLS bersama Toronto.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan tim Kanada musim panas ini setelah menyetujui kontrak pada Januari, di mana ia masih berada di skuat raksasa Serie A, Napoli.

Namun, dia harus menunggu penampilan pertamanya untuk klub MLS, meski awalnya diharapkan tampil melawan San Jose Earthquakes pada akhir pekan ini.

Debut pemain internasional Italia itu telah tertunda lebih jauh setelah dipastikan ia mengalami cedera lain dalam latihan dengan rekan satu tim barunya.

Masalah ini diperkirakan akan membuatnya absen selama dua minggu ke depan.

Dia kemungkinan akan absen tiga pertandingan lagi dalam periode itu dan akhirnya bisa mendapatkan pertandingan pertamanya melawan Charlotte pada 23 Juli.

Kemunduran terbaru menambah frustrasi lebih lanjut untuk mantan bintang Napoli karena ia mendapatkan gaji sebesar 15 juta dollar AS.

Pelatih Toronto, Bob Bradley mengkonfirmasi masalah cedera terbaru Insigne dalam konferensi pers terbarunya.

“Dalam periode sekarang di mana dia berada di lapangan, ada ketidaknyamanan sehingga dia dikeluarkan dari lapangan,” katanya.

"Dugaan saya adalah bahwa itu akan memakan waktu beberapa minggu untuk membuatnya siap. Saya pikir target yang realistis adalah pertandingan tanggal 23 Juli. Itu tidak pasti, tapi selalu ada harapan bahwa segala sesuatunya dapat bergerak lebih cepat."

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, MLS, Toronto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/insigne-cedera-lagi-publik-mls-masih-harus-menunggu-aksinya
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini