Insigne Bakal Tinggalkan Napoli, AC Milan Pantau Situasi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Jun 2021, 14:31 WIB
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Lorenzo Insigne yang kemungkinan akan meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere del Mezzogiorno, fakta bahwa Partenopei gagal lolos ke Liga Champions musim depan telah membuat masa depan Insigne menjadi tak menentu, khususnya mengingat ia telah berhasil mencetak 19 gol dan membukukan 11 umpan gol dalam musim fantastisnya pada periode 2020-21 kemarin.

Surat kabar tersebut menuliskan bahwa kontrak winger 30 tahun tersebut akan berakhir pada 30Juni 2022 mendatang. Jelas bahwa tanpa pembaharuan kerjasama, kepergiaannya dari Naples musim panas nanti dapat dikatakan hampir pasti, dengan Rossoneri menjadi salah satu tim yang siap mengambil langkah untuk merekrutnya.

Milan memang tertarik memanfaatkan peluang tersebut, namun sebagian besarnya masa depan pemain internasional Italia tersebut akan bergantung pada bos baru Napoli Luciano Spalletti dan rencananya untuk bintang sayap kiri mereka tersebut. Paolo Maldini dan kawan-kawan sejatinya sudah memiliki Rafael Leao dan Ante Rebic di posisi tersebut sehingga hal tersebut perlu menjadi bahan pertimbangan.

Bagaimanapun, belum dapat dipastikan apakah Rossoneri akan mengambil langkah serius guna meminangnya mengingat raksasa Serie A tersebut memiliki prioritas lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Kendati demikian, pengalaman Insigne tentu menjadi daya tarik yang menggiurkan bagi tim yang akan kembali berlaga di Liga Champions untuk kali pertama dalam tujuh musim terakhir.

Artikel Tag: insigne, Napoli, Milan

2899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini