Injak Usia 24 Tahun, Ini Target Andhika Wijaya Bersama Bali United

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Jul 2020, 05:15 WIB
Injak Usia 24 Tahun, Ini Target Andhika Wijaya Bersama Bali United

I Made Andhika Wijaya/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, I Made Andhika Wijaya memiliki target yang ingin dicapainya bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, yakni lolos ke babak selanjutnya Piala AFC 2020 dan mempertahankan gelar juara Liga 1 Indonesia yang musim lalu berhasil mereka raih.

Anak dari legenda sepak bola dari Pulau Dewata, Made Pasek Wijaya itu yakin target yang dipasangnya itu tidak mustahil karena dengan bekerja keras ia percaya semuanya bisa dicapai.

"Berbicara target di usia yang baru untuk saat ini tentu ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Bisa lolos tahap selanjutnya di Piala AFC 2020 dan membantu tim kembali meraih juara Liga 1 2020. Semoga saya bersama tim bisa bekerja keras dan disiplin untuk meraih hasil terbaik," tutup Andhika.

Andhika Wijaya yang pada hari Minggu (12/7) kemarin merayakan hari bertambahnya usia menjadi 24 tahun juga mengungkapkan rasa gembiranya karena bisa merayakan hari bahagia itu bersama keluarga, Andhika mengakui kehadiran Made Keenan menambah rasa kebahagiaan dalam keluarga kecilnya.

"Pertama, saya sangat senang di hari ulang tahun saya tahun ini bisa berkumpul bersama keluarga. Tahun ini berbeda karena sudah menikah dan ada Keenan yang menjadi keluarga kecil saya. Berbeda dengan tahun sebelumnya hanya merayakan bersama teman di rumah," ungkap Andhika.

Meski demikian, ia juga mengaku merasa sedih karena kompetisi yang dijalani Bali United belum dapat dilaksanakan karena pandemi virus Corona atau Covid-19. Sesuai keputusan PSSI, kompetisi baru akan diputar kembali mulai Oktober nanti.

"Biasanya tahun sebelumnya saya menjalani latihan atau pertandingan. Semoga kompetisi yang dijalani tim bisa segera terlaksana dan sesuai jadwal yang telah dipersiapkan pihak bersangkutan," tambah Andhika.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, i made andhika wijaya

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini