Injak Pemain Nigeria, Lauren James Minta Maaf

Penulis: Depe Ptr
Rabu 09 Agu 2023, 06:35 WIB
Injak Pemain Nigeria, Lauren James Minta Maaf

Lauren James / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang Inggris, Lauren James meminta maaf karena menginjak pemain Nigeria, Michelle Alozie dan berjanji dia akan belajar dari kejadian itu setelah menerima kartu merah akibat insiden tersebut di Piala Dunia Wanita 2023.

Bintang Chelsea, James dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-87 pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Wanita 2023, ketika Inggris melawan Nigeria pada hari Senin (07/08), yang akhirnya dimenangkan oleh Lionesses melalui adu penalti, James diberi kartu merah karena menginjak Alozie.

Pemain berusia 21 tahun itu menghadapi penantian yang cemas apakah dia akan bermain lagi atau tidak di Piala Dunia Wanita 2023 karena kartu merahnya, mengingat FIFA belum memberikan keputusan.

Setelah Alozie men-tweet "dengan segala hormat" kepada James meskipun dia sedang gila, pemain sayap itu menanggapi dengan baik.

James mengatakan dalam balasannya di media sosial: "Semua cinta dan hormat saya kepada Anda. Saya minta maaf atas apa yang terjadi. Juga, untuk penggemar Inggris dan rekan satu tim saya, bermain dengan Anda dan untuk Anda adalah kehormatan terbesar saya dan saya berjanji untuk belajar dari pengalaman saya."

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) telah menambahkan dalam pernyataan resmi: "Lauren James benar-benar menyesal atas tindakannya yang menyebabkan kartu merah dan penuh penyesalan. Itu sepenuhnya di luar karakternya.

"Kami akan mendukung Lauren dan akan mengedepankan representasi atas namanya. Kami sepenuhnya menghormati proses disipliner FIFA."

Artikel Tag: Inggris, Nigeria, Lauren James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/injak-pemain-nigeria-lauren-james-minta-maaf
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini