banner babe

Inilah Respon De Vrij Saat Pertama Kali Tampil Bersama Godin dan Skriniar

Penulis: Demos Why
Senin 16 Sep 2019, 06:45 WIB
Inilah Respon De Vrij Saat Pertama Kali Tampil Bersama Godin dan Skriniar

Stevan De Vrij (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Stevan De Vrij, mengaku sangat bahagia bisa memiliki kesempatan untuk bisa tampil dengan Diego Godin serta Milan Skriniar. De Vrij bahkan mengaku sangat nyaman bermain bersama kedua pemain hebat tersebut yang mampu membentuk trio lini belakang solid.

Inter Milan kembali melanjutkan tren kemenangan mereka di Serie A musim ini. Menjamu Udinese di Giuseppe Meazza pada lanjutan giornata ketiga, Minggu (15/9) dini hari WIB, Inter sukses meraih kemenangan 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Stefano Sensi.

Namun ada yang berbeda pada susunan pemain yang diturunkan oleh Antonio Conte pada laga tersebut. Pasalnya untuk pertama kalinya sang manajer menurunkan Godin bersamaan dengan De Vrij dan Skriniar dalam skema tiga pemain belakang. Hasilnya luar biasa, ketiga pemain itu mampu membentuk trio lini belakang yang solid dan membantu timnya meraih clean sheet pada laga kandang kedua Inter di musim ini.

De Vrij mengaku sangat nyaman bermain dengan Godin dan Skriniar. Bahkan tak menampik bahwa dirinya bangga bisa memiliki kesempatan bermain bersama dua pemain kuat yang diklaim membuat pekerjaannya semakin mudah.

"Saya merasa sangat nyaman berada di samping mereka, saya bahagia dapat memiliki kesempatan untuk tampil bersama para pemain kuat dan hal ini membuat tugas Anda menjadi lebih mudah," ujar De Vrij kepada Inter TV.

"Sebagaimana yang diminta oleh pelatih kepada kami, kami berusaha untuk membangun serangan mulai dari lini belakang dan mengalirkan bola ke depan ketika situasi memungkinkan. Kami perlu bekerja keras akan hal ini dan terus mengembangkannya, namun Anda sudah dapat melihat progresnya," tutup bek asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Stevan De Vrij, Inter Milan, Diego Godín, Milan Skriniar

5096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini