Inilah Orang Dibalik Menanjaknya Performa Marcus Rashford Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 13 Nov 2022, 03:19 WIB
Staf pelatih baru Manchester United yaitu Benni McCarthy, disebut Marcus Rashford sebagai sosok yang berjasa dalam mengembalikan performa terbaiknya di musim ini / via Getty Images

Staf pelatih baru Manchester United yaitu Benni McCarthy, disebut Marcus Rashford sebagai sosok yang berjasa dalam mengembalikan performa terbaiknya di musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Selain Erik ten Hag, ternyata ada sosok lain yang berjasa di balik menanjaknya performa Marcus Rashford untuk Manchester United musim ini. Orang tersebut adalah staf pelatih terbaru MU yang datang di musim panas kemarin, yaitu Benni McCarthy.

Setelah di musim lalu cuma bisa mencetak 5 gol saja dari 32 pertandingan yang dimainkannya, Marcus Rashford mengalami peningkatan performa untuk Manchester United di musim 2022/23 ini.

Dari 18 laga yang sudah dimainkannya, Rashford sekarang sudah mengoleksi 8 gol dan menjadi tumpuan utama Erik ten Hag dalam hal membobol gawang lawan.

Terkait peningkatan performa yang dialaminya, Rashford kepada Sky Sports News mengatakan kalau dirinya sangat berterima kasih atas jasa dari Benni McCarthy.

Sebagai mantan striker Premier League dan juga andalan di Timnas Afrika Selatan, McCarthy di mata Rashford sangat paham bagaimana memoles pemain depan seperti dirinya.

"Dia (McCarthy) sangat membantu saya," ucap Rashford.

"Dia adalah pelatih dengan konsep menyerang dan kehadirannya di skuat sangat bagus untuk kami para pemain depan."

"Setiap harinya, kami cuma memikirkan soal gol dan tidak memikirkan hal lainnya."

"Kami selalu punya dia di sini dan selalu membicarakan itu. Target saya adalah untuk bisa kembali merasakan nikmatnya bermain sepakbola."

"Apabila saya sukses mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan, maka saya akan sangat senang," tutupnya.

Berkat ketajamannya untuk Manchester United di musim ini, Rashford pun terpilih menjadi anggota skuat Timnas Inggris yang berangkat ke Piala Dunia Qatar.

Ini akan menjadi penampilan kedua Rashford di Piala Dunia setelah Piala Dunia Rusia empat tahun silam.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, benni mcCarthy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inilah-orang-dibalik-menanjaknya-performa-marcus-rashford-musim-ini
2114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini