Inilah Menu Favorit Wonderkid Persija untuk Berbuka Puasa

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Mei 2020, 13:45 WIB
Inilah Menu Favorit Wonderkid Persija untuk Berbuka Puasa

Pemain muda Persija Jakarta, Resky Fandi Witriawan/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Wonderkid Persija Jakarta, Resky Fandi Witriawan mengungkapkan, bahwa es pisang ijo menjadi menu takjil yang wajib disantapnya saat berbuka puasa. Jebolan timnas Indonesia U-19 juga cukup menggandrungi pastel.

Bulan Ramadan memang identik dengan kehadiran berbagai macam hidangan yang manis dan segar seperti kolak, es buah, es cincau, dan kurma. Sajian-sajian itu seolah menjadi menu favorit masyarakat Indonesia saat berbuka puasa.

Seperti layaknya kebanyakan orang, mantan bek timnas Indonesia U-19 itu juga memiliki satu takjil favorit yang selalu disantap saat buka puasa. Bagi Resky es pisang ijo adalah takjil andalan yang harus selalu ada setiap buka puasa bersama keluarganya.

Es pisang ijo memang menjadi salah satu makanan khas warga Sulawesi Selatan. Resky sendiri merupakan pemain asli dari Sulawesi Selatan yang menetap di daerah Mamuju.

"Kalau ditanya menu favorit, banyak juga sih, tapi yang paling wajib itu es pisang ijo. Sedangkan kalau makanan saya suka jalangkote kalau di Jakarta dikenal dengan pastel," ujar Resky seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Saat ini Manajemen tim Macan Kemayoran meliburkan para pemain dari aktivitas latihan akibat pandemi virus corona yang membuat kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara. Keadaan itu pun dimanfaatkan para pemain Persija untuk menjalani ibadah puasa bersama keluarga masing-masing termasuk Resky tentunya.

"Sekali lagi apapun diambil hikmahnya karena puasa tahun ini bisa sama keluarga. Saya dari sahur, buka hingga Salat Tarawih selalu bersama keluarga di rumah," tutupnya.

Apabila kompetisi Liga 1 kembali dilanjutkan ataupun diganti dengan turnamen, Resk Fandi dipastikan harus kembali berkerja keras untuk bisa mendapatkan menit bermain. Pasalnya, dari dua pertandingan yang sudah dilakoni Persija Jakarta di Liga 1 2020, ia belum sekalipun diberi kesempatan tampil oleh Sergio Farias.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, sergio farias

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini