Inilah Lima Calon Lawan Liverpool di 16 Besar Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Kamis 12 Des 2019, 19:58 WIB
Inilah Lima Calon Lawan Liverpool di 16 Besar Liga Champions

Liga Champions / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Setelah memuncaki Grup E karena menang 2-0 di Salzburg pada Selasa malam (10/12), juara bertahan Liga Champions diunggulkan dalam babak 16 besar Liga Champions.

Ada lima lawan potensial bagi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

The Reds akan dipasangkan dengan tim yang berada di urutan kedua di bagian mereka - tetapi tidak bisa menghadapi Napoli atau sesama tim Liga Premier, Chelsea dan Tottenham Hotspur yang berarti pasukan J├╝rgen Klopp akan menghadapi salah satu dari lima tim berikut ketika turnamen dilanjutkan pada bulan Februari.

Real Madrid, Atalanta, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Lyon adalah lima calon lawan Liverpool.

Leg pertama babak 16 akan dimainkan pada 18/19 Februari atau 25/26, dengan pertandingan sebaliknya diadakan pada 10/11 Maret atau 17/18. Sebagai tim unggulan, Liverpool akan memainkan leg pertama tandang dan leg kedua di Anfield.

Sementara itu dari kabar Piala Dunia Antar Klub

Al Sadd mengalahkan Hienghene Sport 3-1 dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia Antar Klub FIFA pada Rabu malam untuk lolos ke perempat final melawan Monterrey.

Juara liga Qatar saat ini - dilatih oleh legenda Spanyol Xavi Hernandez - mengalahkan perwakilan Oseania di Doha setelah dua gol di perpanjangan waktu.

Karenanya Al Sadd maju ke pertandingan selanjutnya melawan pemegang gelar Liga Champions CONCACAF, Monterrey pada hari Sabtu, dengan pemenang pertandingan itu akan menghadapi Liverpool di semi-final pada 18 Desember.

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

1890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini