Inilah Cara Persebaya Tenangkan Pemainnya

Penulis: Hendy
Kamis 04 Apr 2013, 10:13 WIB
Inilah Cara Persebaya Tenangkan Pemainnya

Inilah Cara Persebaya Tenangkan Pemainnya

Surabaya - Tidak adanya rekomendasi keikutsertaan kompetisi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) ternyata sangat mempengaruhi Persebaya. Berbagai cara dilakukan oleh tim pelatih dan manajemen Persebaya untuk menenangkan pemain.

 

Menurut pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, dirinya berusaha membuat sesi berlatih segembira mungkin. Tujuannya jelas, Ibnu tak ingin anak asuhnya terlampau berpikir keras terhadap keputusan BOPI, serta fokus ke pertandingan lawan Mitra Kukar.

 

"Kita banyak lakukan latihan permainan gembira. Saya juga instruksikan kepada pemain untuk tetap fokus. Jangan pikiran BOPI atau tim lain. Seperti biasa saja. Relax," ucap Ibnu ketika dikonfirmasi oleh LigaOlahraga, Sabtu (4/4) siang.

 

Bagi Ibnu, konsentrasi untuk pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (5/4) malam itu, sangat diperlukan saat ini. "Nanti malam juga kami adakan shalat jamaah dan doa bersama di mess," imbuhnya.

 

Shalat jamaah diperuntukkan untuk pemain atau tim yang beragama Islam. Sedangkan yang non-muslim, Persebaya juga punya kian tersendiri. "Karena masih dalam rangka Paskah, jadi Pak Manajer siap mengantarkan ke gereja," tutup Ibnu.

1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini