Inilah Ambisi Aaron Wan-Bissaka Bersama Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Apr 2021, 05:39 WIB
Fullback Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Phil Noble/PA Images)

Berita Sepakbola: Fullback Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengakui bahwa dirinya memiliki beberapa ambisi yang ingin dicapai bersama Setan Merah. Apakah itu?

Aaron Wan-Bissaka didatangkan Manchester United dari Crystal Palace pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Sejak saat itu, Wan-Bissaka menjadi bagian penting dari lini belakang The Red Devils.Sang pemain dikenal memiliki visi yang bagus saat memberikan umpan atau membantu timnya mencetak gol. Bahkan salah satu ciri khas Wan-Bissaka adalah melakukan tekel akurat.

Namun memasuki tahun keduanya, Wan-Bissaka belum juga berhasil membawa MU menjadi juara. Prestasi terbaiknya di musim lalu hanya mampu membawa United lolos ke Liga Champions dan menembus babak semifinal di tiga kompetisi berbeda.

Wan-Bissaka mengakui bahwa trofi merupakan salah satu ambisi yang belum berhasil dicapai oleh dirinya bersama Man United. Selain itu, dirinya juga ingin menambah koleksi gol bagi MU. Dia yakin, Setan Merah bisa membantunya mewujudkan semua ambisi yang ingin dicapai.

"Saya ingin mencapai banyak hal di sini. Saya pikir segalanya mungkin untuk klub ini dan tim ini," ujar Wan-Bissaka dilansir dari laman resmi Man United.

"Visinya hanya untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin selama beberapa tahun ke depan. Secara pribadi, saya ingin terus menambahkan lebih banyak gol ke permainan saya," pungkasnya.

Hingga saat ini Wan-Bissaka tercatat telah tampil sebanyak 91 kali di semua kompetisi dan terikat kontrak hingga Juni 2024.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini