Inilah Alasan Kenapa Jack Grealish Harus Tolak Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Feb 2020, 19:30 WIB
Inilah Alasan Kenapa Jack Grealish Harus Tolak Manchester United

Jack Grealish (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Berita Transfer: Mantan bek Manchester City, Joleon Lescott, menilai Manchester United bukanlah tim yang cocok untuk diperkuat oleh Jack Grealish di musim depan. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, Grealish dikabarkan berada di posisi teratas dalam daftar pemain yang menjadi target Manchester United di musim panas mendatang. Bintang Aston Villa itu disebut sebagai sosok yang paling pas untuk memperkuat lini tengah MU setelah peluang untuk mendapatkan gelandang Leicester City, James Maddison, semakin menipis.

Namun Lescott menyebut Man United bukanlah tim yang cocok bagi Grealish. Pasalnya Lescott mengklaim Grealish memiliki keinginan untuk tampil di Liga Champions namun The Red Devils tak akan pernah mampu untuk menjamin mereka akan selalu tampil di kompetisi tertinggi di Eropa tersebut.

"Jika Anda melihat gambaran dari sebuah tim, maka Manchester Unted masih menjadi salah satu klub besar. Namun jika melihat kualitas yang dimiliki oleh Jack Grealish, jika dia pada akhirnya meninggalkan Aston Villa maka dia hanya ingin bermain di Liga Champions. Akan tetapi dia tidak akan mendapatkan jaminan untuk tampil di kompetisi itu secara reguler jika bermain bagi Man United, termasuk di masa yang akan datang," ujar Lescott kepada Grand National.

"Saya ingin melihatnya menguji kualitas yang dia miliki dengan tampil di level tertinggi karena saya sangat yakin dia mampu mengatasi tekanan seberat apa pun. Dia saat ini telah membuktikan hal itu bersama tim yang tengah berjuang untuk lolos dari jeratan degradasi."

"Jika dia pindah ke United, tentu akan menjadi langkah besar bagi kariernya karena itu adalah Man United. Namun jika dilihat dari bagaimana cara dia menguji kemampuannya untuk menghadapi tim-tim terbaik, apakah dia bisa melakukannya bersama Man United karena mereka tak akan bisa menjamin bisa lolos ke Liga Champions di setiap musimnya?" tutup Lescott.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Joleon Lescott

693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini