Iniesta Tegaskan Kontrak Barunya Belum Disepakati dengan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Sep 2017, 15:24 WIB
Iniesta Tegaskan Kontrak Barunya Belum Disepakati dengan Barcelona

Iniesta belum sepakati kontrak dengan Barca (Image: Express)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Andres Iniesta menjelaskan kesalahpahaman dengan Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, soal perpanjangan kontraknya dan menyatakan dirinya tak sedang terburu-buru untuk segera menyepakati kontrak baru, meski hanya tinggal menyisakan semusim lagi.

Pada pekan lalu, Bartomeu mengatakan kepada Mundo Deportivo bahwa La Blaugrana sudah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan gelandang tim nasional Spanyol ini untuk menandatangani kontrak seumur hidup yang ditentukan di setiap akhir musim.

Pemain berusia 33 tahun ini telah mengatakan penolakannya saat ditanyakan soal ini di bandara kota Barcelona, El Prat, pada hari Rabu (6/9) lalu usai tampil membela tim nasional Spanyol di jeda internasional, namun baru bersedia mengklarifikasinya setelah Barca sukses menaklukan Espanyol di hari Sabtu (9/9) malam kemarin waktu setempat.

"Ketika ada kesepakatan secara prinsip maka itu dipahami bahwa segalanya sudah selesai, namun ini belumlah selesai," ungkap Iniesta kepada para reporter. "Saya sudah berbicara soal ini sejak beberapa waktu lalu. Keadaan berjalan seperti seharusnya. Hasrat saya hanyalah untuk tampil dengan maksimal dan memenangkan titel untuk klub."

"Saya tidak berpikir jernih ketika saya akan mengambil keputusan. Saya tidak akan memikirkan tentang itu. Kepala saya, hati dan juga tubuh yang akan menentukan. Klub ini adalah rumah saya, namun situasi seperti ini bisa terjadi dan kami akan tahu apa yang terjadi nantinya."

"Saya merasa tenang. ini adalah hal yang normal, ketika Anda berada dalam situasi seperti ini, untuk menghargai keadaan. Saya sangat fokus kepada apapun yang ada saat ini. Ketika ada berita, publik akan segera mengetahuinya seperti biasa."

Artikel Tag: Andres Iniesta, Barcelona, Josep Maria Bartomeu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/iniesta-tegaskan-kontrak-barunya-belum-disepakati-dengan-barcelona
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini