Ini Yang Perlu Lebih Banyak Dilakukan Mason Mount untuk Selevel Kevin De Bruyne

Penulis: A Mahfuda
Senin 12 Okt 2020, 08:53 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jamie Redknapp meminta Mason Mount untuk "merogoh kantong"-nya lebih dalam atau lebih sering masuk ke area depan jika dia ingin mencapai level Kevin De Bruyne.

Dua bintang Premier League itu berada di sisi yang berlawanan saat Inggris mengalahkan Belgia di Nations League, dengan playmaker Chelsea Mount menjaringkan gol kemenangan dalam laga yang berakhir 2-1 untuk tim Gareth Southgate.

Tapi pandit Sky Sports Redknapp lebih terkesan dengan De Bruyne dari Manchester City, kendati dia berada di tim yang kalah dalam pertandingan pada Minggu (11/10) kemarin.

Belgia memimpin lebih dulu berkat penalti Romelu Lukaku, sebelum akhirnya Marcus Rashford berhasil menyamakan kedudukan dari titik penalti juga.

Dan sementara Mason Mount jadi kunci mengamankan kemenangan untuk Three Lions, Redknapp berpikir dia bisa berbuat lebih banyak lagi untuk mempengaruhi permainan dan menjadi sama pentingnya bagi Inggris seperti De Bruyne bagi Belgia.

“Mereka (Belgia) punya pemain yang luar biasa,” kata Redknapp kepada Sky Sports. “Ashley Cole dan saya terkesima melihat beberapa operan Kevin De Bruyne. Dia sedang merogoh kantongnya.”

“Saat kita berbicara tentang Mason Mount, saya ingin dia melakukan itu lebih banyak. De Bruyne bermain di posisi tiga gelandang, tapi dia masih mendapatkan izin untuk pergi dan mendapatkan bola.”

“Di manapun bola itu berada, dia akan menemukannya. Mason adalah pemain yang bisa melakukannya untuk kami, Anda tak harus hanya berada di sisi kanan, masuklah ke dalam.”

“Untuk gol, di situlah dia mendapatkan keberuntungan itu, yang mana itu layak dia dapatkan karena dia masuk ke dalam dan mencetak gol.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Kevin De Bruyne

1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini