Ini Yang Harus Dilakukan Daniel James Untuk Sukses Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 12 Sep 2020, 00:00 WIB
Ryan Giggs dukung Daniel James untuk di Manchester United

Daniel James - metro

Berita Liga Premier: Menurut legenda Manchester United yang sekarang melatih timnas Wales, Ryan Giggs, Daniel James harus memanfaatkan peluangnya di United untuk musim depan.

Giggs kini melatih James di timnas Wales dan punya catatan positif tentang performa James saat wales mengalahkan Finlandia dan Bulgaria baru-baru ini dalam kompetisi Nations League.

James memberikan assist krusial pada striker Cardiff City, Kieffer Moore, saat wales menang 1-0 atas Finlandia, mengikuti paruh kedua yang cukup sulit di musim debutnya bersama Manchester United.

Saat bicara dengan wales Online, Gigs menjelaskan mengapa James harus tetap bersabar di musim depan dibawah Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini Daniel James bukan pilihan pertama Solskjaer, dan posisinya bisa makin tergusur jika United berhasil mendatangkan jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Dan Giggs mendorong winger 22 tahun itu untuk memanfaatkan peluangnya dengan baik di Old Trafford.

“Dia luar biasa, terutama di laga pertama. Itu meminta terlalu banyak untuk seorang pemain yang sudah lama tak bermain untuk memainkan dua laga selama 90 menit,” kata Ryan Giggs.

“Dia masih muda. Jika anda mundur kebelakang 18 bulan, dia baru masuk tim Swansea, jadi ini adalah dua tahun yang menarik. Dia akan menjadi lebih baik dengan pengalamannya musim lalu.

“Dia akan berusaha memulai musim dengan baik dan menyulitkan Ole dalam memilih pemain. Namun dengan tim seperti United yang di Europa (Liga Champions), anda selalu punya banyak laga, jadi anda akan mendapat banyak menit bermain, dan saat anda mendapat peluang, anda harus memanfaatkannya.”

Artikel Tag: Ryan Giggs, Daniel James, Manchester United

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini