Ini Yang Dijanjikan Eduardo Almeida Sebagai Pelatih Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 09 Mei 2021, 22:00 WIB
Eduardo Almeida

Eduaro Almeida saat masih menukangi Semen Padang FC/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Hampir dipastikan menukangi tim besar, Arema FC, Eduardo Almeida berjanji akan senantiasa bekerja keras untuk membantu tim kebanggaan Aremania dan Aremanita itu meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

Mantan pelatih Semen Padang FC memang telah menandatangani offering letter (surat penawaran) yang diajukan manajemen Arema FC. Dia kini tinggal menungu VISA sebelum terbang ke Indonesia. Begitu tiba di tanah air, ia terlebih dahulu harus menjalani karantina mandiri. Dia diharapkan sudah memimpin sesi latihan perdana Singo Edan usai libur Lebaran yang dijadwalkan berlangsung Kamis (20/5) nanti.

"Saya berharap akan mendapatkan kepercayaan dari fans, supporter, staff, dan semuanya dengan kerja keras saya dari hari ke hari," kata Eduardo seperti dikutip dari laman instagram Arema FC, @aremafcofficial.

Dia berjanji akan senantiasa bekerja keras di setiap pertandingan untuk membantu Singo Edan meraih prestasi terbaik pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti

"Bermain dengan passion, hati, dan attitude karena ini adalah kepribadian yang ingin saya bawa ke tim ini. Bekerja keras, kepercayaan, bekerja dengan passion, dengan segalanya. Kita harus berikan yang terbaik di semua game, hadapi semua game untuk kemenangan," jelasnya.

Pelatih asal Portugal itu memang tak bisa berleha-leha dalam menjalankan tugasnya bersama Arema FC. Bahkan di dalam kontraknya, juga disertakan klausul yang mengharuskannya mundur dengan sukarela jika timnya menelan tiga kekalahan beruntun di laga kandang. Dia pun hanya akan menerima pesangon sesuai dengan kesepakatan yang tertera dalam kontrak.

Sebagai pelatih yang sudah cukup mengetahui atmosfir sepak bola tanah air karena pernah menukangi Semen Padang FC, Eduardo Almeida tentunya telah mengetahui bagaiamana ketatnya kompetisi Indonesia dan apabila tidak ingin karirnya berlangsung singkat bersama Singo Edan, dia memang harus bekerja keras sejak awal.

Artikel Tag: Eduardo, arema fc, Liga 1

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini