Ini yang Bikin Man City Lega Kylian Mbappe Merapat ke Real Madrid

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 19:28 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan lega usai mendengar striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, akan merapat ke Real Madrid pada musim panas mendatang. Alasannya?

Manchester City dikabarkan merasa lega bahwa Kylian Mbappe akhirnya akan pindah ke Real Madrid dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Pemain asal Prancis itu akan meninggalkan klub ibu kota Prancis setelah akhir musim ini sebagai pemain bebas agen untuk memulai babak baru dalam kariernya.

Pemain berusia 25 tahun ini akan pindah ke klub raksasa Spanyol itu dalam beberapa bulan ke depan, dengan saga mengenai masa depannya yang akhirnya akan berakhir. Meskipun demikian, hasil tersebut menguntungkan bagi Manchester City, yang yakin bahwa mereka sekarang dapat mempertahankan pemain bintangnya yakni Erling Haaland.

Dilansir dari Goal, wartawan Prancis, Julien Laurens, mengabarkan bahwa Man City bersyukur atas kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu, yang mengindikasikan bahwa Los Blancos tidak akan mampu membiayai kesepakatan untuk pemain bintang mereka, Erling Haaland.

Pemain asal Norwegia tersebut sebelumnya kerap dirumorkan sebagai calon Galactico, dan belum lama ini ia menolak untuk mengesampingkan kemungkinan kepindahannya saat ditanyai pada awal pekan ini. Namun, transfer musim panas sekarang tampaknya tidak mungkin terjadi.

Pada Selasa malam di Reale Arena, PSG mengalahkan Real Sociedad dengan skor agregat 4-1 untuk mencapai perempat final Liga Champions. Mbappé mencuri perhatian dalam kemenangan tandang 2-1 Les Parisiens di leg kedua dengan mencetak dua gol bagi timnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bikin-man-city-lega-kylian-mbappe-merapat-ke-real-madrid
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini