Ini yang Bikin Kualitas Lautaro Martinez Lebih Oke dari Dusan Vlahovic

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Feb 2024, 20:32 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan penjaga gawang Inter Milan, Sebastien Frey, mengklaim kualitas Lautaro Martinez lebih bagus ketimbang penyerang Juventus, Dusan Vlahovic.

Kedua bintang ini akan menjadi ujung tombak bagi tim mereka masing-masing, saat Nerazzurri dan Bianconeri saling berhadapan dalam Derby d'Italia. Skuat arahan Simone Inzaghi saat ini berada di puncak klasemen, dengan rival bebuyutan mereka berada di bawahnya.

Demikian pula, Lautaro Martinez telah memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A sejak awal musim dengan koleksi 19 gol, sementara Dusan Vlahovic berada di posisi kedua dengan koleksi 12 gol.

Meskipun jaraknya masih cukup jauh, pemain asal Serbia ini berhasil meningkatkan peringkatnya berkat bulan Januari yang luar biasa. Ia mencetak enam gol selama bulan pertama di tahun ini.

Namun, terlepas dari kebangkitan pemain berusia 24 tahun ini, Sebastien Frey tetap lebih memilih kapten Nerazzurri sebagai pemain yang lebih baik.

"Sampai saat ini, saya lebih memilih Lautaro karena ia tampil sangat konsisten sejak bergabung dengan Inter," ujar Frey dalam wawancaranya dengan TMW Radio.

"Martinez adalah seorang pemimpin dan ia memiliki angka yang mengerikan. Di sisi lain, Vlahovic selalu menemukan kesulitan. Namun sekarang kita mulai melihat Dusan yang sesungguhnya."

"Penting bagi Vlahovic untuk mengukuhkan dirinya di level ini. Sedangkan Lautaro, ia kini menjadi pemain penting di Italia dan Eropa. Ini akan menjadi duel yang bagus."

Sang pewawancara juga meminta pria asal Prancis ini untuk membandingkan dua penjaga gawang, Wojciech Szczesny dan Yann Sommer.

"Mereka adalah dua penjaga gawang yang hebat. Pemain asal Polandia itu adalah seorang veteran. Juve beruntung bisa memilikinya."

"Tahun ini, Sommer membuktikan dirinya. Namun bagi saya, itu bukanlah sebuah kejutan, saya selalu menilainya tinggi.

"Inter sejauh ini telah mencatatkan 19 clean sheet dan Sommer layak mendapatkan sebagian besar pujian. Tidak mudah untuk menggantikan Onana."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Dusan Vlahovic, Sebastien Frey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bikin-kualitas-lautaro-martinez-lebih-oke-dari-dusan-vlahovic
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini