Ini yang Bikin David Moyes Tak Bisa Terima Kekalahan West Ham dari Fulham

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 15:00 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengungkap alasan kenapa ia tidak bisa menerima kekalahan yang diterima saat menjamu Fulham tadi malam.

West Ham United menerima hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Fulham di London Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Hammers kalah dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers diborong oleh Andreas Pereira.

Menanggapi pertandingan tersebut, David Moyes mengaku sulit untuk menerima kekalahan tersebut karena ia menilai timnya tampil mengesankan di awal pertandingan. Moyes menyebut timnya kalah karena mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol.

"Saya pikir kami memiliki bagian permainan yang lebih kuat dalam 20 hingga 25 menit pertama. Saya pikir kami melewatkan dua peluang besar sebelum mereka mencetak gol, dan kami harus tampil klinis pada saat-saat itu sehingga kami tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak energi dalam permainan. Seiring berjalannya pertandingan, kami kehabisan energi," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Itu adalah momen yang sangat bagus [peluang awal Antonio], tetapi kami rentan terhadap serangan balik karena kami memiliki tim yang menyerang untuk mencoba dan meraih kemenangan, dan itu mungkin merugikan kami dengan cara yang kami lakukan melalui serangan balik hari ini."

"Saya benar-benar kecewa dengan semuanya, tetapi saya merasa seolah-olah kami memulai pertandingan dengan cukup baik, membuat peluang, tetapi tidak memanfaatkan momen-momen yang kami dapatkan. Ini terlihat seperti hari di mana kami terlihat tidak bisa memanfaatkan peluang. Kami mungkin memiliki lebih banyak penguasaan bola dibandingkan dengan banyak pertandingan lainnya di musim ini, namun kami tidak dapat memanfaatkannya dengan baik."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bikin-david-moyes-tak-bisa-terima-kekalahan-west-ham-dari-fulham
143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini