Ini yang Bikin David De Gea Yakin Man United Bakal Akhiri Puasa Trofi

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 10:25 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, mengaku sangat yakin bahwa The Red Devils pada musim ini akan mampu mengakhiri puasa gelar selama empat tahun terakhir. Apa alasannya?

Manchester United sendiri terakhir kali merasakan indahnya mengangkat trofi pada tahun 2017 yang lalu. Saat itu The Red Devils berhasil menjadi juara Liga Europa ketika masih berada di bawah arahan Jose Mourinho. Setelah itu, United kesulitan untuk membawa pulang trofi juara ke Old Trafford.

Pada musim lalu, Man United sebenarnya memiliki peluang untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk mengangkat trofi seiring dengan keberhasilan menembus final Europa League. Namun mereka gagal menjadi juara lantaran kalah secara dramatis di tangan Villarreal melalui babak adu penalti.

Di musim ini, Man United menunjukkan keseriusan mereka untuk segera mengakhiri puasa trofi dengan mendatangkan empat pemain baru yakni Tom Heaton, Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Khusus kedatangan Varane dan Ronaldo diklaim David De Gea akan menjadi tambahan yang sempurna karena keduanya dikenal sebagai pemain sarat pengalaman dan telah merengkuh berbagai trofi bergengsi sehingga bisa menularkannya kepada para pemain MU.

"Saya pikir sangat penting untuk memiliki pemain seperti saya, Cristiano [Ronaldo], Juan [Mata], dan Rapha [Varane]," ujar De Gea dilansir dari laman resmi Man United.

"Pemain berpengalaman tahu bagaimana memenangkan trofi bergengsi, bermain di bawah tekanan serta bermain di pertandingan besar. Itu akan sangat penting bagi kami."

"Cristiano dan Rapha adalah pemain yang sangat berpengalaman dan sangat penting bagi tim untuk memilik pemain seperti mereka," tutup De Gea.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bikin-david-de-gea-yakin-man-united-bakal-akhiri-puasa-trofi
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini