Ini yang Bikin Daniel Bachmann Tolak Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Sep 2022, 04:15 WIB
Kiper Watford, Daniel Bachmann.

Daniel Bachmann. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Watford, Daniel Bachmann, sama sekali tak menampik bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United sempat berusaha untuk mendatangkannya. Namun Bachmann memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Kenapa?

Setelah melepas Dean Henderson ke Nottingham Forest dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim, Manchester United langsung berusaha mencari penggantinya untuk di plot sebagai pelapis bagi David De Gea. Pasalnya saat itu MU hanya memiliki satu kiper pelapis yakni Tom Heaton.

Salah satu penjaga gawang yang diinginkan oleh Man United adalah Daniel Bachmann yang tak lain adalah kiper utama Watford. Bachmann sendiri belakangan mengakui bahwa MU sempat berusaha untuk mendatangkannya namun dia menolak. Bachmann terpaksa menolak tawaran Setan Merah karena yakin tidak akan menjadi pilihan utama Erik ten Hag.

"Ya, memang saya sempat berbicara dengan Man United," ujar Bachmann kepada Laola1.

"Ya saya memutuskan untuk menolak tawaran itu karena mereka memiliki David De Gea. Kita tahu bahwa ia merupakan salah satu kiper terbaik di Premier League dalam 10 tahun terakhir."

"Ini bukan berarti saya tidak bisa bermain jika saya pindah ke United. Kita tahu De Gea pernah mengalami fase di bawah di mana ia tidak bermain cukup lama, namun saya rasa bertahan adalah opsi terbaik bagi saya."

"Ya memang sangat menyenangkan rasanya bisa dikaitkan dengan tim hebat seperti United. Saya juga bisa bilang bahwa proses negosiasi antara kedua klub dan juga dengan saya."

"Pada akhirnya saya tetap bertahan di Watford dan saya senang akan keputusan tersebut. Di klub ini saya bermain secara reguler dan saya mulai mengembangkan performa saya dan semoga saja saya bisa kembali ke tim nasional," pungkasnya.

Gagal mendatangkan Bachmann, Man United lantas mendapatkan penggantinya. Setan Merah sukses meminjam Martin Dubravka dari Newcastle United.

Artikel Tag: Daniel Bachmann, Manchester United, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bikin-daniel-bachmann-tolak-manchester-united
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini