Ini Syarat dari Antonio Conte Bagi Para Peminat Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Jun 2020, 05:00 WIB
Ini Syarat dari Antonio Conte Bagi Para Peminat Lautaro Martinez

Antonio Conte/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tidak mengizinkan Lautaro Martinez pergi, kecuali sudah ada pemain pengganti yang sepadan dengannya.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dipastikan tidak akan mengizinkan Lautaro Martinez meninggalkan San Siro, kecuali pihak manajemen sudah memberikan pemain pengganti yang sepadan dengan kemampuan pemain 22 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Tuttosport, sejauh ini pihak Inter dinilai sudah tepat ‘melindungi’ Lautaro dengan klausul rilis 111 juta euro yang hanya bisa diaktifkan hingga 7 Juli nanti.

Lautaro masuk dalam bidikan utama Barcelona di musim panas nanti. Meski pemain 22 tahun tersebut sangat ingin pindah, namun faktanya Blaugrana tidak mampu mengaktifkan klausul rilis tersebut, sehingga mau tidak mau dirinya harus menunggu sampai klausul rilis tersebut diaktifkan.

Saat ini Barcelona baru mengajukan penawaran tertinggi mereka berupa uang tunai sebesar 70 juta euro plus Junior Firpo, sementara Inter hanya menginginkan uang tebusan tidak kurang dari 80-90 juta Euro plus tambahan satu pemain (Junior Firpo).

Kontrak pemain berjuluk El Toro tersebut baru akan berakhir hingga 2023. Inter rencananya akan memberikan perpanjangan kontrak, sekaligus merevisi klausul rilis mantan pemain Racing Club tersebut. Di dalamnya terdapat juga kenaikan gaji sekitar 4-5 juta euro.

Di musim ini, Lautaro berhasil menjelma jadi bintang dengan tampil di 31 pertandingan bersama Inter, dengan torehan 16 gol dan empat assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-syarat-dari-antonio-conte-bagi-para-peminat-lautaro-martinez
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini