Ini Sosok Wasit yang akan Pimpin Laga Inter Kontra Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Feb 2020, 14:15 WIB
Ini Sosok Wasit yang akan Pimpin Laga Inter Kontra Napoli

Gianpaolo Calvarese/Inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Laga Inter Milan kontra Napoli akan dipimpin oleh wasit Gianpaolo Calvarese. Para pemain harus hati-hati karena Calvarese sangat gemar menghadapi kartu kuning.

Perangkat pertandingan untuk Leg pertama semifinal Coppa Italia, antara Inter Milan vs Napoli, di Giuseppe Meazza, resmi diumumkan. Kali ini, pertandingan tersebut akan dipimpin oleh wasit asal Teramo, Gianpaolo Calvarese.

Wasit 43 tahun tersebut telah memimpin 12 pertandingan di semua kompetisi, termasuk dua pertandingan yang melibatkan Inter Milan. Pertama, saat Nerazzurriberhasil menang 3-1 atas Sampdoria di pekan ke-6, dan dalam laga di pekan ke-15 saat Inter ditahan imbang AS Roma. Sementara untuk Napoli, Calvarese ditugaskan memimpin laga Il Partenopeisaat ditahan imbang tanpa gol melawan Genoa di pekan ke-12.

Dari 12 laga yang pernah dipimpinnya, Calvarese telah membagikan 65 kartu kuning dan 2 kartu merah. Catatan ini menjadikan Calvarese disebut-sebut sebagai wasit yang paling tegas dan gemar menghadiahi pemain kartu kuning.

Untuk membantu Calvarese, Sergio Ranghetti dan Salvatore Longo akan berperan sebagai asisten wasit satu dan dua. Sementara La Penna akan ditunjuk sebagai ofisial keempat. Maurizio Mariani akan bertugas untuk memantau VAR, dengan dibantu oleh Giacomo Paganessi.

Laga Inter Milan kontra Napoli sendiri dinilai sangat penting, mengingat pemenang dari laga tersebut berpeluang besar lolos ke babak final, dengan catatan mereka bisa mempertahankan keunggulannya di leg kedua yang akan digelar di Stadio San Paolo.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, Coppa Italia, Gianpaolo Calvarese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-sosok-wasit-yang-akan-pimpin-laga-inter-kontra-napoli
2144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini