Ini Skuat Timnas Italia untuk Finalissima dan UEFA Nations League

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Mei 2022, 18:15 WIB
Timnas Italia

Roberto Mancini tentukan skuat timnas Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Roberto Mancini telah menentukan skuat timnas Italia yang akan tampil di laga persahabatan Finalissima kontra Argentina dan empat laga UEFA Nations League kontra Jerman, Inggris, dan Hungaria pada Juni nanti.

Gli Azzurri berusaha untuk menebus dosa setelah kegagalannya menembus putaran final Piala Dunia 2022, karena takluk dari Makedonia Utara di babak semifinal play-off dalam jeda internasional bulan Maret lalu.

Mereka akan memainkan lima laga dalam kurun waktu 15 hari saja, dengan kamp latihan di Coverciano akan dimulai pada tanggal 27 Mei mendatang.

Ada empat pertandingan di UEFA Nations League, yang akan dimulai pada tanggal 4 Juni dan selesai pada 14 Juni. Namun sebelum itu, mereka akan menghadapi Argentina di Wembley dalam laga spesial Finalissima, yang serupa seperti Piala Super antarbenua karena mempertemukan juara Piala Eropa 2020 dengan Copa America 2021.

Dalam jeda internasional kali ini, pelatih Roberto Mancini memanggil Leonardo Spinazzola untuk pertama kalinya sejak sang bek kiri mengalami cedera pada pertandingan perempat final Piala Eropa 2020 kontra Belgia musim panas tahun lalu.

Ada juga beberapa pemain debutan seperti striker Empoli, Andrea Pinamonti, dan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi. Sedangkan striker Hellas Verona, Gianluca Caprari, mendapatkan panggilan untuk pertama kalinya dari timnas Italia sejak Oktober 2018.

Artikel Tag: Timnas Italia, UEFA Nations League, Finalissima, Roberto Mancini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-skuat-timnas-italia-untuk-finalissima-dan-uefa-nations-league
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini