Ini Sebab Christophe Galtier Gagal Poles Performa PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Apr 2023, 09:46 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks striker Paris Saint-Germain, Jerome Rothen, mengungkap penyebab Christophe Galtier gagal memoles performa Les Parisiens musim ini. Apakah itu?

Di awal musim ini banyak pihak yang menaruh harapan besar pada Paris Saint-Germain. PSG meraih kemenangan meyakinkan di Ligue 1 secara konsisten, dan memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Memasuki bulan April, tidak banyak yang terjadi di PSG. Pasukan Christophe Galtier berada di puncak klasemen Ligue 1, namun musim PSG telah dirusak oleh tersingkirnya mereka dari Liga Champions dan Piala Prancis.

Dalam acara "Rothen s'enflamme" yang disiarkan oleh RMC Sport baru-baru ini, mantan penyerang PSG, Jerome Rothen, menyempatkan diri untuk membahas apa yang salah dari tim raksasa Ligue 1 tersebut belakangan ini. Salah satunya, Rothen percaya bahwa Galtier belum memenangkan hati seluruh anggota ruang ganti PSG.

"Saya tidak yakin dia mendapatkan rasa hormat dari semua pemain di ruang ganti," ujar Rothen.

"Beberapa dari mereka melakukannya, tetapi yang lain merasa mereka berada di atasnya. Itu terlihat dari cara mereka bergerak di lapangan."

Les Parisiens sendiri dipastikan akan segera mengambil keputusan krusial terkait masa depan Galtier sebagai manajer tim. Pria asal Prancis itu saat inihanya memiliki satu musim lagi dalam kontraknya di PSG.Kabar terakhir menyebutkan bahwa PSG berencana untuk memecat Galtier dan diganti oleh Zinedine Zidane.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Jerome Rothen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-sebab-christophe-galtier-gagal-poles-performa-psg
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini