Ini Perkiraan Kapan Frenkie de Jong dan Pedri Kembali Perkuat Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Mar 2024, 10:02 WIB
Frenkie de Jong

Frenkie de Jong diupayakan kembali perkuat Barcelona bulan depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Frenkie de Jong dan Pedri diperkirakan akan absen panjang dan diupayakan untuk kembali memperkuat Barcelona pada babak perempat final Liga Champions pada bulan depan, jika mereka lolos.

La Blaugrana tak hanya kehilangan poin saat melawat ke San Mames untuk menghadapi Athletic Bilbao, Senin (4/3) dini hari WIB, yang berakhir imbang tanpa gol.

Frenkie de Jong langsung keluar ketika laga baru berjalan setengah jalan di babak pertama. Pedri menyusulnya menjelang paruh pertama usai karena mengalami masalah hamstring.

Barcelona telah mengumumkan hasil tes pada Senin (4/3) malam kemarin WIB, yang memastikan De Jong menderita cedera engkel sedangkan Pedri mengalami masalah kuadrisep.

Sebagaimana dilansir dari Barca Universal, De Jong diperkirakan akan menepi selama empat atau lima pekan ke depan, dengan kemungkinan kembali di laga kontra Cadiz di pertengahan April.

Namun, menurut warta dari Carrusel Deportivo, De Jong akan berupaya untuk kembali pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions yang diselenggarakan pada 9-10 April mendatang.

Di sisi lain, Pedri tampaknya bisa menepi lebih panjang. Tidak ada perkirakan waktu yang diketahui hingga kini.

Barca sendiri masih belum memastikan kelolosan ke babak perempat final Liga Champions, karena leg kedua babak 16 besar baru akan dilaksanakan pada tengah pekan depan.

Mereka bertarung kontra Napoli dan leg pertama berakhir imbang 1-1 di partai tandang. Pertandingan penentu akan dimainkan di markas Blaugrana, Estadi Olimpic Lluis Companys.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Pedri, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-perkiraan-kapan-frenkie-de-jong-dan-pedri-kembali-perkuat-barcelona
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini