Ini Penyebab Tyrell Malacia Absen Nyaris di Sepanjang Musim 2023/24

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 17:51 WIB
Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain Manchester United, Tyrell Malacia, harus absen sepanjang musim 2023/24 karena beberapa komplikasi cedera lutut yang dialaminya pada musim panas lalu.

Tyrell Malacia belum memainkan satu menit pun pada musim ini dan kemungkinan besar ia tidak akan tampil sama sekali sebelum akhir musim, meskipun Manchester United berkali-kali menegaskan bahwa ia sudah hampir kembali bermain. Kurangnya kehadirannya di media sosial dan di depan umum bersama rekan-rekan setimnya juga berkontribusi pada konspirasi yang mempertanyakan apakah ada kebohongan mengenai keberadaannya.

The Athletic melaporkan bahwa sang bek kiri menjalani operasi untuk masalah lutut yang telah lama dideritanya saat kembali untuk latihan pra-musim Juli lalu, namun ia memilih untuk menjalani perawatan dari dokter bedah pilihannya di negara asalnya, Belanda, daripada opsi yang diusulkan United di London. Kubu Malacia mengakui bahwa ia juga tidak melakukan kontak secara teratur dengan klub atau memberikan banyak informasi terbaru tentang perkembangannya.

Komplikasi dengan prosedur tersebut muncul pada bulan Oktober ketika hasil pemindaian menunjukkan adanya pecahan tulang rawan di sekitar meniskus Malacia, dan keputusan untuk menjalani operasi korektif segera diambil, yang menghambat perkembangannya selama beberapa bulan. Hal ini dikonfirmasi oleh United pada bulan Desember, menegaskan bahwa dia akan siap untuk kembali pada awal 2024.

United kemudian mendatangkan Sergio Reguilon dengan status pinjaman untuk musim 2023/24 dari Tottenham Hotspur sebagai pelapis bagi Malacia dan Luke Shaw yang cedera, tetapi Setan Merah menghentikan kesepakatan ini pada awal Januari karena mereka yakin kedua bek kiri mereka sudah hampir pulih dari cedera.

Sementara Shaw kembali hanya untuk menjadi korban cedera lain, Malacia masih belum siap untuk bergabung kembali dengan latihan tim.

Sementara itu, Malacia menjalani latihan solo yang ketat antara Manchester, Belanda dan Barcelona, dan ada harapan bahwa absen panjangnya musim ini tidak akan berdampak jangka panjang pada kesehatannya meskipun ada kemungkinan dia tidak akan kembali ke tim United hingga pra-musim.

Artikel Tag: Tyrell Malacia, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-penyebab-tyrell-malacia-absen-nyaris-di-sepanjang-musim-202324
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini