Ini Penyebab Lazio Gagal Rekrut Winger Fenerbahce di Bursa Januari

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Feb 2024, 07:14 WIB
Lazio gagal rekrut Ryan Kent dari Fenerbahce

Ryan Kent

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio gagal mengamankan servis winger milik Fenerbahce, Ryan Kent di bursa transfer Januari lalu. Sebelumnya tim ibukota Italia tinggal selangkah lagi merekrut sang pemain akan tetapi berakhir dengan kegagalan di saat-saat terakhir.

Lazio dikabarkan tinggal selangkah lagi merekrut winger Fenerbahce, Ryan Kent sebelum segala sesuatunya gagal di saat-saat terakhir. The Aquile telah sepakat untuk merekrut pemain 27 tahun asal Inggris tersebut dari raksasa Istanbul sebagai pemain pinjaman dengan nilai transfer 500.000 Euro dengan opsi beli senilai 5,5 Juta Euro yang disematkan dalam kontraknya, nampaknya akan memberikan tambahan kekuatan dalam skuat Maurizio Sarri sebelum penutupan bursa transfer Januari.

Akan tetapi tiba-tiba Kane memutuskan enggan pindah ke The Aquile dan memberitahukan kepada pihak klub mengenai keputusannya untuk tetap bertahan di Turki membuat klub asal Roma tidak memiliki peluang untuk menemukan alternatif penggantinya sebelum penutupan bursa pada Kamis malam lalu.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bagaimana Kent telah menolak tawaran sejumlah klub di bursa transfer Januari termasuk Al-Ettifaq, Cardiff City, Hull City dan terutama Biancocelesti yang memutuskan untuk mengusahakan transfernya hingga saat-saat terakhir di bursa. Akan tetapi pada akhirnya menemui kegagalan dan klub ibukota tanpa mendatangkan satu pemain baru di bursa musim dingin ini.

Winger 27 tahun tersebut kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di Turkis ejak didatangkan dengan bebas transfer musim panas lalu, hanya mencetak satu gol serta menyumbangkan dua assist dalam 15 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, fenerbahce, Ryan Kent

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-penyebab-lazio-gagal-rekrut-winger-fenerbahce-di-bursa-januari
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini