Ini Penyebab Atletico Madrid Melewatkan Transfer Boubacar Kamara

Penulis: Vina Enza
Kamis 26 Mei 2022, 07:50 WIB
Atletico Madrid lewatkan Kamara

Boubacar Kamara (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid sebelumnya santer dikaitkan dengan transfer Boubacar Kamara dari Marseille akan tetapi gelandang asal Perancis tersebut akhirnya lebih memilih untuk bergabung dengan klub Premier League, Aston Villa. Ternyata ada alasan di balik kegagalan transfer sang pemain ke Wanda Metropolitano.

Transfer Boubacar Kamara ke Aston Villa telah menyebabkan krisis eksistensial di sepak bola Spanyol, gelandang asal Perancis tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke Atletico Madrid tapi akhirnya bergabung dengan Villa.

Pastinya hal tersebut membuat banyak penggemar bertanya-tanya adanya ketidakseimbangan dalam permainan, karena seorang pemain yang didambakan banyak klub lebih memilih untuk bergabung dengan klub yang finis di peringkat ke-14 Premier League dibandingkan yang finis di peringkat ketiga La Liga.

Menurut kabar yang dilansir RMC Sport mengungkapkan bahwa seharusnya direktur olah raga Los Rojiblancos, Andrea Berta seharusnya berkunjung ke rumah Kamara untuk membahas transfer dengan sang pemain akan tetapi pemandangan yang dilihatnya tidak bisa diterimanya.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Kamara menyapa Berta dengan mengenakan celana pendek dan bertelanjang kaki, dengan tiga temannya yang juga menghadiri pertemuan tersebut, dan setelah itu Berta memutuskan bahwa Kamara tidak memenuhi syarat untuk bermain dalam tim Diego Simeone.

Sementara Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa Kamara telah membantah kabar tersebut dalam konfrensi persnya. Meski belum ada bukti bahwa kisah itu memang benar adanya namun bisa memberikan cuplikan bagaimana Berta melakukan misi perekrutan pemain untuk Atletico.

Artikel Tag: Atletico Madrid, boubacar kamara, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-penyebab-atletico-madrid-melewatkan-transfer-boubacar-kamara
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini