Ini Kunci Keberhasilan Bhayangkara FC Merebut Kembali Puncak Klasemen

Penulis: Dayat Huri
Senin 08 Nov 2021, 05:30 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Adam Alis merayakan gol ke gawang PSM Makassar

Pemain Bhayangkara FC, Adam Alis merayakan gol ke gawang PSM Makassar/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengungkapkan bahwa mentalitas selalu menang yang ia tekankan terhadap para pemain menjadi kunci keberhasilan timnya merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dari tangan Persib Bandung.

Pada pertandingan terakhir seri kedua Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC sukses menekuk PSM Makassar dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11). Sepasang gol The Guardian pada pertandingan itu disumbangkan oleh Adam Alis menit ke-25 dan Dendy Sulistyawan menit ke-90+4.

Menurut Paul Munster, dia selalu menegaskan kepada para pemainnya bahwa siapa pun lawan dan dimana pun mereka bermain, target yang ingin diraih adalah kemenangan. Karenanya, tim juara Liga 1 2017 bisa kembali merebut puncak klasemen sementara yang sebelumnya sempat dipegang Persib Bandung.

"Mentalitas kami adalah selalu menang kapan pun. Itu yang kami lakukan, kami hanya fokus satu per satu laga. Setelah lawan PSM baru kami pikirkan lagi, sambil pastikan kebugaran dan recovery pemain," tutur Paul Munster seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya senang puas hasil di seri kedua, pemain tampilkan yang terbaik. Pasti ada hal yang harus diperbaiki, tapi kami libur dulu baru akan ada analisa beberapa laga terakhir untuk berlatih lagi," tambah mantan pelatih timnas Vanuatu itu,

Sementara itu, pencetak gol kedua Bhayangkara FC Dendy Sulistiawan menyatakan, kemenangan atas PSM Makassar berkat kerja keras dan kekompakan. Dia juga berharap terus mencetak gol di laga berikutnya setelah pecah telur pada musim ini.

"Kami bekerja keras karena laga sangat ketat dengan PSM. Semua kami lakukan buat menang, alhamdulillah saya bisa cetak gol perdana musim ini dan untuk ke depan semoga tetap solid, fokus maksimalkan setiap laga dan saya pribadi berharap cetak gol lagi," jelas Dendy.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, paul munster, dendy, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-kunci-keberhasilan-bhayangkara-fc-merebut-kembali-puncak-klasemen
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini