Ini Kata Marash Kumbulla Tentang Pelatih Baru AS Roma, Jose Mourinho

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Jun 2021, 18:45 WIB
Marash Kumbulla mengaku senang dengan kedatangan Jose Mourinho ke AS Roma

Marash Kumbulla

Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Marash Kumbulla, mengaku senang dengan penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih baru Roma, yang menurutnya seperti sebuah mimpi.

Marash Kumbulla bergabung ke Roma pada musim panas lalu dari Hellas Verona. Sejauh ini dia masih belum mendapat banyak peluang bermain, namun dia bisa memahami itu.

“Saya merasa tersanjung karena banyak tim kuat yang menginginkan saya, tapi saat saya mendengar bahwa Roma menginginkan saya, itu adalah sebuah keputusan mudah,” kata Kumbulla pada Goal saat bersama timnas Albania.

“Dalam beberapa jam saya memutuskan untuk pergi ke Roma dan saya begitu senang dengan itu. Saya jelas ingin bermain lebih banyak lagi, tapi saat anda berada di sebuah tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain yang sangat berbakat, kadang sulit untuk menemukan celah.”

Sementara tentang keputusan Giallorossi yang menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru, bek yang baru berusia 21 tahun itu mengaku senang dengan kesempatan untuk dilatih oleh Mourinho.

“Saya masih belum bisa mempercayainya. Ini seperti mimpi bisa dilatih oleh Mourinho dan itu akan menjadi alasan lain untuk menjadi lebih baik dan berkembang.

“Saya masih belum bicara dengannya, tapi saya tahu bahwa saya akan bicara dengannya saat dia tiba di Roma dan itu akan menjadi pengalaman luar biasa. 

“Hal paling penting yang akan dibawa Mourinho ke Roma adalah mentalitas juara. Semua orang tahu bahwa dia pernah memenangkan sesuatu disemua tim yang pernah dipimpinnya.

“Saya akan belajar banyak hal taktik dan teknik darinya, tapi yang paling penting adalah mentalitas juara.”

Artikel Tag: AS Roma, Marash Kumbulla, Jose Mourinho

1967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini