Ini Janji Keylor Navas Usai Perpanjang Masa Bakti di PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Apr 2021, 09:30 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas.

Keylor Navas. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, memberikan sebuah janji usai dirinya resmi memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes. Kiper asal Kosta Rika itu berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya untuk membantu PSG merengkuh semua trofi.

Keylor Navas secara resmi dikonfirmasi telah menandatangani kontrak baru berdurasi selama satu tahun. Artinya, Navas akan berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Tak lama setelah menandatangani kontrak baru, Navas lantas memberikan sebuah janji kepada para penggemar PSG. Navas yang mengaku sangat lapar untuk menjadi juara berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya untuk membantu Les Parisiens memenangkan lebih banyak lagi trofi juara.

"Saya pikir kami memiliki kemampuan untuk memenangkan semua kompetisi," ujar Navas dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya lapar akan trofi, saya ingin memenangkan segalanya. Sebagai pesepakbola, saya pikir kami berada di momen yang sangat penting. Kami ingin bermain dan membagikannya dengan penggemar kami."

"Saya ingin membantu tim dan melakukan yang terbaik yang saya bisa selama masih berada di sini. Hal terpenting adalah memberikan semua yang kami miliki. Dan kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan."

Navas yakin PSG akan mampu mewujudkan impian mereka untuk merengkuh lebih banyak trofi karena memiliki skuad yang solid serta dukungan penuh dari pihak klub.

"Kami memiliki kondisi di ruang ganti yang sangat bagus bersama rekan satu tim yang sangat berbakat kami selalu memiliki keinginan untuk mencapai target klub. Saya pikir klub juga telah membantu kami. Baik klub dan pemain menunjukkan dukungan satu sama lain dan itu yang membuat kami bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Keylor Navas, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-janji-keylor-navas-usai-perpanjang-masa-bakti-di-psg
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini